Alasan Mengapa Service Handphone Mahal

Diposting oleh Ceki-Dot'z pada 23:54, 29-Peb-12

ThumbnailDiantara kalian pasti pernah dong pergi ke sebuah Counter Hape atau Service Hape, berniat memperbaiki hape anda yg rusak atau sekedar bertanya saja. Setelah anda tahu tarif yang ditawarkan memang tidak sesuai dengan kantong. Atau mungkin kerusakan sepele tapi biayanya berpele-pele . Dibenak anda mungkin "waw... mahal amat, padahal cuma gitu doang, saya juga bisa x". Mungkin terpikir seperti itu... [Baca selengkapnya]

Tombol Khusus Permainan Bounce

Diposting oleh Ceki-Dot'z pada 23:38, 10-Peb-12

ThumbnailLama gak ngeblog ternyata mwb udah banyak perubahan.. terakhir ngepost bulan Agustus 2011. ane dah banyak ketinggalan berita. xixixi.. . Postingan tentang gratisan masih menjadi menominasi postingan di mwb. . Oke deh,,,  cukup segitu basa-basinya. Pada tahu game Bounce kan??? Bola bulet warna merah itu. ya.. cari aja di google dah. Nah.. sedikit informasi aja, ane kasi tahu tombol rahsia... [Baca selengkapnya]

IDM 6.07 Build 7 Full

Diposting oleh Ceki-Dot'z pada 23:10, 20-Agu-11

Cuma share aja, buat yang belum punya. Ini adalah Versi IDM 6.07 Built 7. buat yang pengen jajal, monggo di jajal. Yang masih ada versi sebelumnya, diuninstal dulu. mrgreen

CERITA HIKMAH ''NGOROK''

Diposting oleh Ceki-Dot'z pada 04:42, 13-Agu-11

Banyak orang yang sering mempermasalahkan masalah, menganggap tidak ada masalah seberat yang dialaminya. Seorang ibu konsultasi kepada saya; Ibu: ustad tolong bantu saya ustad, suami saya ustad, suami saya, tolong suami saya ustad! Ustad: kenapa dengan suami ibu? Ibu: ustad, setiap malam saya tidak bisa tidur karena suami saya. Ustad: memangnya kenapa dengan suami ibu? Ibu: suami saya ngorok ustad. Setiap suami saya ngorok pasti saya... [Baca selengkapnya]

WAJIB DI BACA PERBEDAAN BLACKBERRY NEW DAN BLACKBERRY REKONDISI (PAHAMI DISINI)

Diposting oleh Ceki-Dot'z pada 15:31, 27-Jun-11

ThumbnailSebelum Di mulai : Pada saat jalan - jalan ke MAL, dan Buka FJB Kaskus.us pasti ada aja thread yang berjualan BLACKBERRY NEW BM. Apa yang benar Mereka Menjual 100% NEW BM..??? Jawabanyanya Masih Diragukan. Dan dengan kesempatan ini, ijinkan Saya Untuk Kupas Tuntas "PERBEDAAN BLACKBERRY NEW DAN BLACKBERRY REKONDISI" Supaya yang Mau Beli Blackberry Bisa lebih hati-hati. dan tidak ketipu lagi dengan... [Baca selengkapnya]

Beyond C8, Ponsel Dual OnDisain ala Mobil Ferrari

Diposting oleh Ceki-Dot'z pada 14:04, 15-Jun-11

ThumbnailHape cina mirip Nokia? Hape cina Mirip IPhone? Hape cina mirip Blackberry? Ah.., itu mah biasa. Nah.., bagaimana kalau hape cina mirip mobil ferrari? Kira-kira gimana ya? Yah.., itulah suatu kreatifitas dari vendor yang satu ini, Beyond C8. Sekilas nampak seperti mobil mainan memang. Tampak dari belakang memang seperti mobil mini sport ferrari. Namun jika anda membalik hapenya maka akan nampak layar... [Baca selengkapnya]

Cara Paling Mudah Mengetahui Password MWB Orang Lain

Diposting oleh Ceki-Dot'z pada 16:14, 04-Jun-11

ThumbnailSebelumnya saya mohon maaf jika judul artikel ini meresahkan warga MWB. Kenapa Tidak? karena mungkin diantara kalian yang kebetulan membaca artikel ini merasa terancam akan keamanan akun MWB-nya masing-masing. Mungkin juga diantara kalian ada yang marah sama saya. Tapi tak apalah, itu sudah menjadi resiko saya. Baiklah, langsung saja pada pokok postingan. Ada banyak manfaatnya lho, jika kita mengetahui password MWB... [Baca selengkapnya]